Tahun baru, semangat baru! Awali tahun 2024 dengan kebiasaan sehat yang akan membawa dampak positif pada tubuh dan pikiran anda. Kesehatan fisik yang baik dan kekuatan mental adalah fondasi utama untuk menjalani kehidupan yang penuh aktivitas.

The Pakubuwono Menteng memberikan perhatian khusus pada kebutuhan kesehatan dan kebugaran tubuh penghuninya dengan menyediakan berbagai fasilitas olahraga yang bervariasi. Inilah beberapa aktivitas olahraga yang dapat dinikmati oleh penghuni:

Sky Gym: Diisi dengan alat gym canggih dan menggunakan model terbaru dari brand-brand ternama, termasuk dengan RPM yang dapat digunakan untuk program penurunan berat badan dan cardio. Selain itu, banyak alat yang juga dapat digunakan untuk olahraga untuk menjaga kebugaran badan.

Sky Gym

Outdoor Gym: Tempat yang cocok untuk olahraga di udara terbuka sambil menikmati pemandangan hijau sekitar apartemen.

Outdoor Gym

Sky Pool: Kolam renang hangat dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Selain itu, juga tersedia steam, sauna dan jacuzzi jika anda ingin menjaga kebugaran tubuh anda setelah beraktivitas seharian.

Sky Pool

Basketball Court: Tempat ideal untuk bermain basket bersama teman dan keluarga.

Basketball Court

Tenis dan Tenis Meja: Cocok bagi anda yang ingin melatih kecepatan dan refleks.

Golf Simulator: Jika anda menyukai golf tetapi tidak ingin pergi jauh, anda dapat menggunakan golf simulator untuk berlatih secara rutin.

Jogging Track: Direkomendasikan bagi anda yang ingin meningkatkan daya tahan pernapasan dan kekuatan jantung.

Jogging Track

Selain memiliki fasilitas-fasilitas di atas, The Pakubuwono Menteng juga menyediakan free class seperti aerobic, yoga dan muai thai, khusus bagi penghuni.

Yoga

Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, The Pakubuwono Menteng telah menjadi apartemen mewah yang memiliki fasilitas olahraga paling lengkap dan bertaraf internasional. Semua fasilitas olahraga di apartemen ini selalu dijaga dan dirawat dengan baik agar dapat digunakan oleh penghuni secara maksimal. 

Jika Anda berminat untuk menyewa atau membeli apartemen di The Pakubuwono Menteng, jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor +628111859088 atau melalui email inquiry@pakubuwono6.com. Bergabunglah menjadi penghuni di The Pakubuwono Menteng dan segera rasakan manfaat dari fasilitas olahraga yang kami berikan.