Apartemen The Pakubuwono View kembali mengadakan event mingguan yang dapat diikuti oleh seluruh penghuni apartemen. Dengan event yang diadakan secara reguler ini, hiburan dan keseruan  baru selalu hadir di setiap minggunya selain itu event ini juga bisa jadi ajang kumpul bersama dan bersosialisasi antar penghuni.

Gambar: Event Jajan Fair di Apartemen The Pakubuwono View (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Kali ini Building Management apartemen The Pakubuwono View mengadakan ‘Weekend Special Event: Jajan Fair’. Event ini diadakan pada 24 – 25 September 2022, di area main pool apartemen The Pakubuwono View. Acara ini diramaikan aneka ragam booth kuliner yang menjajakan beraneka ragam makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh seluruh penghuni yang mengikuti event ini.

Gambar: Event Jajan Fair di Apartemen The Pakubuwono View (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Tak hanya itu, Cooking Demo oleh Healthybox juga ikut meramaikan keseruan event Jajan Fair di hari ke 2. Healthybox merupakan catering dengan spesialisasi program makanan untuk diet sehat. Disini penghuni yang sudah mendaftarkan diri dapat mengikuti dan menyaksikan secara langsung demo memasak makanan sehat yang dilakukan oleh ahli gizi dan chef dari Healthybox. Selain mendapatkan pengetahuan dan resep baru untuk diet sehat, disini semua peserta juga dapat membawa pulang makanan dengan resep yang sudah dipraktikkan pada cooking demo.

Gambar: Cooking Demo oleh Healthy Box di Apartemen The Pakubuwono View (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Itu tadi keseruan event Jajan Fair di apartemen The Pakubuwono View. Agar selalu up to date dan tidak ketinggalan event seru berikutnya, jangan lupa untuk pantau terus akun instagram @pakubuwonoview . Tetap sehat dan sampai jumpa lagi!