Kesehatan Anda adalah prioritas kami, dengan itu, selain menyediakan fasilitas-fasilitas olahraga yang lengkap, apartemen The Pakubuwono House juga rutin menyelenggarakan kelas-kelas olahraga dengan instruktur professional dan berpengalaman. Banyak kelas-kelas olahraga yang bisa diikuti oleh semua penghuni apartemen, dan kali ini Building Management Apartemen The Pakubuwono House juga mengadakan kelas Yoga.

Gambar: Kelas Yoga di Apartemen The Pakubuwono House (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Kelas Yoga kali ini diadakan di Sky Outdoor Deck, pada hari Sabtu 17 September 2022, mulai dari pukul 7:00 – 8:30 wib dan dibatasi untuk 15 orang parsitipan di setiap sesinya. Dan pada sesi kali ini dipimpin oleh Gyan Lubos Janecek, instruktur yoga professional yang telah mendalami yoga selama lebih dari 30 tahun dan memiliki sertifikasi dari organisasi yoga internasional ‘Yoga in Daily Life Slovakia’ dan ‘International Sri Deep Madhavananda Fellowship’.

Gambar: Kelas Yoga di Apartemen The Pakubuwono House (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Sesi Yoga yang diajarkan pada kelas kali ini memperkenalkan yoga dan cara penerapannya dalam keehidupan sehari-hari. Dan ‘Yoga in Daily Life system’ dapat diterapkan oleh semua orang tanpa batas umur atau kondisi kesehatan untuk mencapai inner happiness di hidup. Yoga in Daily Life system termasuk komplit dengan teknik-teknik yoga dan filosofi asli dari ribuan tahun lalu yang telah diatur dan sistemasi agar latihan dan perkembangan dapat diraih step-by-step dan cocok untuk segala kondisi dan lifestyle sekarang. Dasar dari sistem ini adalah keseimbangan di antara tubuh, pikiran, jiwa, mental  dan spiritual, serta toleransi dengan manusia, proteksi alami dan seluruh kehidupan di bumi.

Semua fasilitas olahraga dan kelas yang diadakan dapat digunakan & diikuti oleh seluruh penghuni apartemen The Pakubuwono House. Dan untuk info dan pendaftaran berikutnya, Anda bisa segera mendaftarkan diri Anda ke Tenant Relation OfficerThe Pakubuwono House. Salam sehat!