The Pakubuwono Residence mempersembahkan, ‘The Colors of Harp’ – Konser harpa oleh Rama Widi beserta dengan String Quartet & Students. Konser ini diselenggarakan di apartemen The Pakubuwono Residence pada tanggal 3 September 2022 dan dihadiri oleh tamu undangan khusus dan para penghuni apartemen The Pakubuwono Residence.

Gambar: Poster Konser ‘The Colors of Harp’ oleh Rama Widi di Apartemen The Pakubuwono Residence (Sumber: http://ramawidi.com/)

Musik adalah bahasa universal yang memberi warna baru pada kehidupan semua orang, dan melalui konser ‘The Colors of Harp’, Rama Widi ingin memperdengarkan berbagai warna yang bisa dihasilkan oleh instrumen harpa. Alunan indah dari denting harpa dan lantunan merdu dari seluruh musisi sukses menghibur para tamu dan memeriahkan suasana pada konser malam itu.

Gambar: Konser ‘The Colors of Harp’ oleh Rama Widi di Apartemen The Pakubuwono Residence (Sumber: https://www.instagram.com/muhammaddzia/)

Saat musik menjadi kebutuhan bagi jiwa, dentingan dari senar harpa bagaikan rajutan nafas dan sukacita dalam melodi. Keindahan dan keanggunan dari instrumen harpa sendiri adalah dapat menciptakan melodi yang begitu indah dan menyentuh hati.

Gambar: Konser ‘The Colors of Harp’ oleh Rama Widi di Apartemen The Pakubuwono Residence (Sumber: https://www.instagram.com/muhammaddzia/)

Gambar: Konser ‘The Colors of Harp’ oleh Rama Widi with Strings Quartet & Students di Apartemen The Pakubuwono Residence (Sumber: https://www.instagram.com/muhammaddzia/)

Gelaran konser musik harpa ‘The Colors of Harp’ sukses mengajak setiap penonton menikmati setiap alunan melodi. Selain penampilan oleh sang ikon dari musik Harpa Indonesia – Rama Widi, turut menghibur juga performance para student tak ketinggalan unjuk kebolehan mereka memetik dawai harpa dan mengalunkan beberapa lagu dalam kesempatan pagelaran ‘The Colors of Harp‘.