Apartemen The Pakubuwono Spring selalu berkomitmen untuk mengedepankan kemudahan hidup dengan menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan setiap penghuninya. Selain fasilitas olahraga & kebugaran tubuh yang lengkap dan modern, fasilitas playground untuk anak serta berbagai fasilitas lainnya, fasilitas minimart yang baru telah dibuka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seluruh penghuni apartemen.

Gambar:Family Mart di Apartemen The Pakubuwono Sping (Sumber: www.pakubuwonospring.com)

Kini Family Mart hadir di apartemen The Pakubuwono Spring dan di hari pembukaanya, Family Mart menawarkan promo khusus  bagi pelanggan. Beragam kebutuhan ringan sehari-hari dapat dengan mudah didapatkan tanpa harus keluar area Apartemen The Pakubuwono Spring. Selain itu Family Mart juga menawarkan beragam varian Food dan Beverages yang tentunya menggugah selera Anda dan keluarga untuk mencicipinya.

Selain minimart, di area lantai B2 Applewood tower – apartemen The Pakubuwono Spring juga tersedia laundry, Red & White Store dan ATM Lounge yang selalu siap sedia menyediakan kebutuhan sehari-hari Anda, serta Aprez Restaurant di lantai Ground Floor Cherrywood tower yang memberi kemudahan Anda untuk memesan makanan dengan berbagai macam varian menu yang dihidangkan dari chef berpengalaman.

Gambar:Family Mart di Apartemen The Pakubuwono Spring (Sumber: www.pakubuwonospring.com)

Dengan fasilitas yang lengkap di apartemen The Pakubuwono Spring, kemudahan dalam kehidupan sehari-hari Anda tentu saja dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas waktu Anda bersama teman dan keluarga. Sampai jumpa di The Pakubuwono SpringLife is Beautiful, Own It!