​Kemeriahan dan Semarak Dirgahayu Republik Indonesia serempak di adakan di semua Apartemen The Pakubuwono Development. Tak terkecuali keceriaan dan suasana meriah juga terasa di Apartemen The Pakubuwono Menteng.

Momen Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus disambut antusias penghuni The Pakubuwono Menteng dengan mengadakan berbagai kegiatan. Ragam acara, mulai dari upacara hingga beragam jenis perlombaan, live music dari The Pakubuwono Band serta tarian tradisional digelar untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI.

Event ini merupakan kali pertama digelar di apartemen The Pakubuwono Menteng karena gedung apartemen ini tergolong baru, namun sudah mulai ramai oleh penghuni. Gelaran acara ini disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh penghuni serta Building Management.

Acara dibuka dengan Upacara peringatan HUT RI serta pengibaran bendera, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Building Management. Dilanjutkan dengan atraksi ketangkasan oleh Tim Security The Pakubuwono Menteng yang selalu siap sedia menjaga dan melindungi serta menjaga keamanan lingkungan Apartemen The Pakubuwono Menteng.
Gambar: Upacara Bendera dan Atraksi Ketangkasan di Apartemen The Pakubuwono Menteng (Sumber: www.pakubuwonomenteng.com)

Keceriaan acara makin meriah dengan rangkaian acara lomba untuk anak-anak. Dilanjutkan dengan penampilan tarian tradisioanal Tari Piring yang berasal dari daerah Sumatra Barat. Tak hanya itu suguhan live music dari The Pakubuwono Band membawa suasana semakin meriah dan hangat. Penghuni pun turut larut bergoyang bersama diiringi alunan musik.

Gambar: Acara HUT RI ke-77 di Apartemen The Pakubuwono Menteng (Sumber: www.pakubuwonomenteng.com)

Tak ketinggalan sajian jajanan khas Indonesia turut meramaikan acara ini, mulai dari Jamu-jamu tradisional, Asinan Betawi, Kerak Telor dan masih banyak lagi.

Gambar: Sajian Jajanan khas Indonesia di Apartemen The Pakubuwono Menteng (Sumber: www.pakubuwonomenteng.com)

Gelaran acara ini mendapat sambutan prositif dari penghuni, harapannya event serupa nantinya akan digelar secara rutin di apartemen The Pakubuwono Menteng guna semakin mengakrabkan serta Susana kekeluargaanpun semakin terasa antar penghuni.

Selamat Dirgahayu Repulik Indonesia ke 77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Merdeka!!