Bagi masyarakat kota, khususnya di Jakarta, gaya hidup sehat kini amat diperhatikan dan menjadi standar utama bagi kehidupan. Untuk mencapai gaya hidup sehat ini, tentu saja selain dengan mengkonsumsi makanan sehat, salah satu cara terbaiknya adalah dengan rajin berolahraga.

Namun memang terasa sulit bagi kebanyakkan masyarakat kota yang memiliki segudang aktivitas dan dipenuhi dengan padatnya rutinitas untuk mencari waktu untuk berolahraga. Kabar baiknya, apartemen The Pakubuwono Spring yang merupakan salah satu bagian dari proyek The Pakubuwono Development yang selalu setia dengan konsep ‘hijau’ dan hidup sehatnya, dapat menjadi solusi dan mengakomodasi gaya hidup sehat Anda.

Gambar: Jogging Track di Apartemen The Pakubuwono Spring (Sumber: www.pakubuwonospring.com)

Di apartemen The Pakubuwono Spring, Anda bisa berolahraga tanpa meninggalkan rumah Anda. Disini tersedia fasilitas olahraga eksklusif yang lengkap disertai dengan in-house trainer berpengalaman dan bersertifikasi. Dengan itu, Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari fasilitas olahraga beserta pelatih dari luar, karena semua itu sudah termasuk dalam bagian fasilitas yang bisa Anda nikmati di apartemen The Pakubuwono Spring sebagai hunian eksklusif.

In-house trainer dari apartemen The Pakubuwono Spring akan memberikan pelatihan yang komperhensif, sesuai dengan kebutuhan Anda ataupun buah hati Anda. Dengan pendampingan dari pelatih profesional yang berpengalaman serta dilengkapi sertifikasi kepelatihan. Berlatih  basket, renang atau belajar bermain tenis bisa menjadi alternatif menyalurkan hobi dan variasi kegiatan yang baik bagi puta-putri Anda. Lalu juga ada kelas yoga yang bisa Anda ikuti dan bila Anda gemar berolahraga di gym, pendampingan dari personal trainer juga tersedia bagi Anda.

​Semua fasilitas olahraga ini dapat digunakan oleh seluruh penghuni apartemen The Pakubuwono Spring. Dan untuk mengikuti kelas atau pendampingan dengan in-house trainer, Anda bisa segera mendaftarkan diri Anda ke Tenant Relation Officer – The Pakubuwono Spring melalui: WhatsApp Chat di 0811 1929 700 atau fixed line di 021- 29722000. Ayo rajin berolahraga agar selalu sehat! Sampai bertemu!