Keceriaan, kebersamaan, kehangatan dan suasana kekeluargaan makin terasa di keluarga besar apartemen The Pakubuwono Signature. Event yang bertajuk “Kulineran Yuuk!”, pada tanggal 16 – 17 Juli 2022 sukses menyemarakkan area pool deck dan taman Outdoor Swimming Pool The Pakubuwono Signature. Siapa yang tak suka dengan kulineran, tentu semuanya suka dan gembira menyambut agenda yang rencananya akan rutin digelar oleh pihak Building Management.

Setelah hampir tiga tahun karena adanya pandemi, akhirnya event kuliner dan bazaar dapat digelar lagi The Pakubuwono Signature. tentunya dengan protokol kesehatan yang tetap dijaga bersama oleh semua penghuni.

Kulineran Yuuk! diharapkan bisa menjadi wadah bagi komunitas penghuni The Pakubuwono Signature guna mempererat kekeluargaan serta bersosialisasi sehingga komunikasi yang terjalin makin akrab dan lingkungan tempat tinggal menjadi lebih nyaman.

Gambar: Bazar Kuliner di Apartemen The Pakubuwono Signature (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Pada bazar kuliner – apartemen The Pakubuwono Signature ini, penghuni bisa mencicipi berbagai ragam kuliner mulai dari kuliner Nusantara, Chinese food, sampai Western food

Bukan hanya kulineran, bazaar ini juga diadakan kegiatan kids activity dari vendor Laugh n Learn yang bisa diikuti oleh semua anak-anak yang turut hadir dalam bazar ini. Kegiatan kids activity ini mencakup bermain bersama dengan media permainan yang beragam dan menarik, juga disertai oleh kegiatan crafting yang bisa mengasah kreativitas pada anak. Jadi bazar kuniler dari apartemen The Pakubuwono Signature ini bisa dinikmati oleh seluruh penghuni dari segala rentang usia.

Gambar: Kids Activities di Bazar KulinerApartemen The Pakubuwono Signature (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Berikut adalah informasi mengenai bazar dan event kuliner yang diadakan di apartemen The Pakubuwono Signature. Kunjungi website kami dan akun sosial media @thepakubuwono untuk mendapatkan informasi ter-update terkait event yang akan datang dan informasi lainnya dari seluruh apartemen The Pakubuwono. Sampai bertemu lagi, salam sehat!