Akhir pekan telah tiba! Beristirahat sejenak dari padatnya aktivitas setiap minggunya tentu akan membuat tubuh dan pikiran jadi lebih fresh untuk mengawali aktifitas baru diminggu berikutnya. Bila Anda sedang tidak ada rencana bepergian keluar, tak perlu bingung karena apartemen The Pakubuwono Spring menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa Anda nikmati.

Berikut ini rekomendasi aktivitas yang bisa Anda lakukan di apartemen The Pakubuwono Spring untuk menghabiskan akhir pekan:

1.Menikmati aneka taman The Pakubuwono Spring
Apartemen The Pakubuwono Spring memiliki beragam taman indah dengan pemandangan yang memanjakan mata, serta dengan konsep taman yang berbeda-beda. Contohnya: Floral Garden yang dilengkapi dengan berbagai macam jenis bunga. Forest Garden dengan bukit-bukit kecil dan pohon yang rindang, Anda juga bisa bersantai di hammock-nya. Sky Garden dengan jenis tanaman oriental dan taman berbunga, Reflexology Garden dengan taman apotek hidup, dan lain-lainnya. Meng-explore taman-taman ini bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan edukatif bagi Anda & keluarga. Aktivitas ini bisa Anda lakukan pada pagi hingga sore hari untuk pencahayaan terbaik. Selain itu, di area Fragrance Courtyard juga terdapat Barbecue Area yang bisa Anda gunakan dengan reservasi terlebih dahulu.

Gambar: Floral Garden di apartemen The Pakubuwono Spring (Sumber: pakubuwonospring.com)

2.Bernyanyi dan menonton di Karaoke & Theater Room
Salah satu aktivitas seru yang bisa Anda lakukan adalah bernyanyi atau menonton bersama dengan teman atau keluarga Anda di Mini Karaoke & Theater Room – apartemen The Pakubuwono Spring. Ruangan kedap suara dari fasilitas ini memungkinkan Anda untuk bernyanyi dengan bebas dan menonton Netflix dengan nyaman dan tenang.

Gambar: Karaoke & Theater Room di apartemen The Pakubuwono Spring (Sumber: pakubuwonospring.com)

3.Lunch / Dinner di APREZ Café
Jangan lupa untuk memasukkan Aprez Café yang terletak di Ground Floor – Cherrywood tower dalam agenda akhir pekan Anda. Berbagai macam variasi makanan lezat bisa Anda nikmati disini. Berbagai menu dan promosi menarik juga sering dihadirkan disini. Selain itu, dengan interior yang nyaman dan pemandangan indah dari Floral Garden juga amat mendukung untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan dengan teman ataupun keluarga Anda.

Gambar: Arez Cafe di apartemen The Pakubuwono Spring (Sumber: pakubuwonospring.com)

4.Berolahraga
Mungkin aktivitas ini tidak sempat Anda lakukan di hari-hari biasa, jadi berolahraga di akhir pekan bisa menjadi opsi yang sempurna untuk Anda lakukan agar tetap bugar dan sehat. Apartemen The Pakubuwono Spring menyediakan fasilitas yang lengkap bagi seluruh penghuni untuk berolahraga, seperti: Outdoor Pool, Indoor Heated Pool, Jogging Track, Basketball Court, Tennis Court, dan Gym. Setelah berolahraga, Anda bisa berelaksasi dengan berendam di Jacuzzi dan memakai fasilitas Steam & Sauna. Selain itu, Anda juga bisa memanjakan diri dengan spa atau perawatan kecantikan di fasilitas Salon & Spa.

Gambar: Outdoor Pool di apartemen The Pakubuwono Spring (Sumber: pakubuwonospring.com)

5.Menikmati sunset di Observatory Deck – Rooftop Cherrywood tower
Observatory Deck yang terletak di rooftop Cherrywood tower memiliki pemandangan cityscape kota Jakarta. Dari ketinggian tersebut Anda bisa bersanatai menikmati senja dan melepas lelah setelah seminggu penuh padat akan rutinitas harian.

Gambar: Observatory Deck di apartemen The Pakubuwono Spring (Sumber: pakubuwonospring.com)

6.Berendam di Sky Onsen
Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berendam di air hangat setelah melewati minggu yang penuh dengan aktivitas padat. Di apartemen The Pakubuwono Spring, Anda bisa menikmati satu-satunya fasilitas Sky Onsen yang ada di kota Jakarta. Disini Anda dapat menikmati sensasi berendam air hangat dikelilingi oleh pemandangan indah dari lanskap kota Jakarta.

Gambar: Sky Onsen di apartemen The Pakubuwono Spring (Sumber: pakubuwonospring.com)

Dengan begitu banyaknya pilihan aktivitas yang bisa Anda lakukan di area apartemen The Pakubuwono Spring, akhir pekan Anda pasti jadi sangat menyenangkan dan membuat Anda lebih fresh di hari mendatang. Salam sehat dan selamat berakhir pekan!