The Pakubuwono Menteng sebagai apartemen premium, selalu menawarkan layanan dan fasilitas terbaik bagi seluruh penghuni. Dengan menyediakan berbagai fasilitas mewah untuk melakukan sejumlah aktivitas seperti failitas penunjang kebugaran yang didukung peralatan lengkap dan terkini, sauna, Sky Pool dengan pemandangan yang menakjubkan, lapangan tenis, basket dan maih banyak lagi, tidak lupa – The Pakubuwono Menteng juga menghadirkan fasilitas yaitu tempat yang tenang – lingkungan yang sempurna untuk bersantai, bersosialisasi ataupun sebagai alternatif tempat Anda bekerja dengan suasana yang berbeda.

Gambar: Solarium & Library di Apartemen The Pakubuwono Menteng (Sumber: pakubuwonomenteng.com)

Solarium, adalah fasilitas yang terletak di Ground Floor apartemen The Pakubuwono Menteng. Penghuni apartemen The Pakubuwono Menteng memiliki akses ke Solarium yang juga dilengkapi dengan Library berbagai macam koleksi buku yanga beragam dan menarik. Interiornya di desain secara kreatif memadukan pencahayaan indoor-outdoor. Dengan bukaan jendela kaca yang luas cahaya pun dapat masuk secara maksimal.

Solarium juga dilengkapi dengan fasilitas Library bagi Anda yang gemar membaca buku. Terdapat beberapa spot menarik baik indoor didalam Solarium dan di area outdoor-nya. Rasakan pengalaman bersantai membaca buku atau bekerja dikelilingi dengan pemandangan hijaunya taman The Pakubuwono Menteng.

Gambar: Solarium & Library di Apartemen The Pakubuwono Menteng (Sumber: pakubuwonomenteng.com)

Lingkungan yang tenang dan nyaman terbukti sangat baik untuk menaikkan mood dan meningkatkan fokus serta produktivitas dalam bekerja. Anda juga dapat melepaskan diri sejenak dari rutinitas harian dengan membaca buku favorit Anda di Solarium dan Library – apartemen The Pakubuwono Menteng. Masih banyak area atau fasilitas lainnya yang menarik, nantikan ulasan berikutnya mengenai fasilitas apartemen The Pakubuwono Menteng.